Pages

Kamis, Februari 28, 2013

Mozaik 1st Anniversary Giveaway

Sahabat, sudah tahu belum kalau Mozaik Indie Publisher baru saja merayakan ulang tahun? Sudah tahu juga kalau Mozaik Indie Publisher menggelar giveaway? Nah, bagi yang belum tahu tentang itu semua... simak penjelasanku di bawah ini ya.


Jadi, pada tanggal 16 Pebruari 2013 kemarin Mozaik Indie Publisher merayakan ulang tahun pertamanya. Nah, dalam rangka perayaan ulang tahun pertamanya itu Mozaik Indie Publisher menggelar giveaway yang berhadiah buku-buku terbitan Mozaik Indie Publisher. Asyik kan? Makin asyik karena kita boleh memilih sendiri buku yang kita inginkan lo. Baik banget kan ya Mozaik Indie Publisher? Moga-moga aja sering-sering ulang tahun #eh.

Hayoo, siapa yang tak tertarik dapat buku gratis? Kalau aku sih terus terang saja mau pake banget... dapat buku gratis! Tapi, giliran disuruh milih buku apa yang aku inginkan... aku kok jadi bingung ya? Soalnya, jujur saja, ada 3 buku yang sangat aku inginkan. Tapi berhubung kita hanya boleh milih satu, maka meski dengan berat hati aku harus memilih salah satu dari 3 buku yang aku inginkan.

Oke, setelah lama mempertimbangkan aku akhirnya menjatuhkan pilihan pada... Egi Anak Bau Kencur. Alasanku memilih buku itu karena aku ingin menghadiahkan buku itu untuk anakku tercinta yang kutu buku (dengan terpaksa mengesampingkan 2 buku lain yang sebetulnya aku inginkan untuk diriku sendiri). Alasan lainnya adalah aku ingin memotivasi anakku agar termotivasi untuk belajar menulis dan bisa menghasilkan karya yang luar biasa seperti Rhegita Resih Kemuning, penulis buku itu. Tapi, aku pribadi juga sangat tertarik dengan sampul buku yang didesain sendiri oleh Rhegita Resih Kemuning.



Dan, tak lupa aku mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang Pertama buat Mozaik, semoga ke depannya semakin banyak menerbitkan buku-buku bagus dengan harga terjangkau, agar bangsa kita makin gemar membaca. Maju terus Mozaik, semoga makin jaya. Aamiin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)