Pages

Senin, Agustus 31, 2009

Komunitas Blogger

Dari hari ke hari makin banyak saja blogger baru bermunculan. Rupanya dunia blog telah menarik minat banyak orang untuk ikut terjun di dalamnya. Hal itu tentu saja membuat jaringan antar sesama blogger kian meluas dari hari ke hari. Aku sendiri mengalaminya, jika dulu waktuku untuk blogwalking tidak memakan waktu lama karena sahabatku sesama blogger belumlah banyak. Tapi kini, aku memerlukan lebih banyak waktu untuk menyapa sahabatku satu per satu.

Itu saja sahabat-sahabat bloggerku 99,9% masih dari Indonesia. Sejauh ini aku belum memiliki banyak sahabat blogger dari luar. Kalaupun aku memiliki sahabat blogger di luar Indonesia, mereka itupun orang-orang Indonesia yang kebetulan menetap di luar negeri. Sedangkan sahabat blogger yang asli orang luar, aku belum punya. Maklum saja kawan..., kemampuan bahasa Inggris-ku masih payah. Jadi kalau ketemu blog dengan tulisan berbahasa Inggris.., aku memilih untuk say hello saja hehehe....

Sepertinya kehadiran para blogger itu bisa merupakan suatu komunitas tersendiri, komunitas blogger. Jikalau sudah memiliki banyak sahabat blogger dari luar negeri, bisa menjadi komunitas blogger internasional. Wah.., keren banget tuh kayaknya.... Tapi sepertinya aku lebih tepat masuk dalam komunitas blogger Indonesia deh, karena aku belum punya sahabat blogger dari manca negara.


Meskipun begitu, aku beberapa hari yang lalu mendapatkan award "International Bloggers Community". Sebenarnya aku sudah pernah mendapatkan award ini 2 kali dari mas Buwel dan sudah aku pajang disini dan disini. Aku pernah dapatkan juga dari mbak Tisti Rabbani dan sudah aku pajang disini.

Jadi, award ini aku terima untuk keempat kalinya... ^_^ Heran juga sih.., padahal aku belum layak masuk dalam komunitas blogger Internasional kan ?


Tetapi, terima kasih yang tak terhingga untuk mas Muhammad (Senjakala) yang telah berbagi award ini denganku. Maaf kalau sedikit terlambat memajangnya, karena harus antri dulu hehehe... Lagakku kayak orang penting aja ya ? Oke..., sekarang saatnya untuk memajang award tersebut.

Ohya, bagi yang menerima award diharuskan mengikuti aturan sebagai berikut :
  1. Link the person who tagged you.
  2. Copy the image above, the rules and the questionnaire in this post.
  3. Post this in one or all of your blogs.
  4. Answer the four questions following these Rules.
  5. Recruit at least seven (7) friends on your Blog Roll by sharing this with them.
  6. Come back to BLoGGiSTa iNFo CoRNeR (Please do not change this link) at http://bloggistame.blogspot.com and leave the URL of your Post in order for you/your Blog to be added to the Master List.
  7. Have Fun!
Dan saatnya mengikuti step by step aturan yang ada :

1. Link udah aku pasang
2. Peraturan, pertanyaan dan gambar award sudah dicopy
3. Award yang diberikan kepadaku adalah seperti ini

4. Pertanyaan yang harus dijawab adalah :
5. Sedangkan 7 orang teman yang mendapatkan award ini dariku sudah aku sebutkan di atas.
6. Oke... meluncur ke BLoGGiSTa iNFo CoRNeR untuk meninggalkan jejakku disana (lagi).
7. Waktunya bersenang-senang sudah terlewati... ^_^

Akhirnya selesai sudah tugasku pajang award disini... Untuk sahabat semua, terima kasih atas segala atensinya kepadaku selama ini ya.. ? Salam persahabatan...


16 komentar:

  1. Wah, aku belum masuk komunitas blogger internasional nih. Tapi yang dateng banyak yang warga-warga dari luar negeri, hehehe..

    BalasHapus
  2. Wah...selamat lagi buat awardnya ya sis...nggak kaget deh...dah tersohor gudang award hehehe

    BalasHapus
  3. wah..dapet lagi ya, mbak? Kalo ga salah masih ada lagi award yg belum dipajang kan? Hehehe...soalnya aku juga belum!

    BalasHapus
  4. Wah,... giliran Mbak nih yang rampungkan PEER-nya.

    BalasHapus
  5. Wow .... heubat euiiiiiii
    Selamat deh ntuk awardnya
    semoga makin semangat menulisnya.

    BalasHapus
  6. selamat awardnya, mbak....

    selamat hari senin, moga puasa hari ini penuh barokah :)

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. thank berat neh atas awardnya yg bertubi2, tak gendong dulu ya, salam.

    BalasHapus
  9. Wah..Nice award.....
    Semoga di suatu masa nanti saya juga bakal jadi bloger berkaliber internasional ya bu.... Wah keren Euy.....
    Oh ya, aku udah mulai nge-post nih...Baca ya...Thanks............

    BalasHapus
  10. wah... dapat lagi deh... tapi enggak papa kok.. aku tetep berbahagia arena udah dianggap (juga) masuk dalam komunitas ini... makasih banyak ya mbak... awardnya segera kuboyong ke rumah... salam kasih...

    BalasHapus
  11. Eh..makasih ya mba, awardnya dah aku comot..( comot duluan makasihnya belakangan he..he )

    BalasHapus
  12. award yg ini memang sering dibagikan ya. selamat deh utk awardnya.

    BalasHapus
  13. yuk yak yuk..ambil awardnya, kerjain PRnya..trus minta nilainya , hihikz makasih mbak reni terimakasih awardnya.

    BalasHapus
  14. Waduh Yang lagi ketiban AWARD...

    Kalau aku Koq agak gak mudeng masalah AWARD..

    Btw buat mempererat Persahabatan Its Oke.

    Kalau aku senengnya,...
    Mau Buka di kasih Kolak...

    WOEEEE !!!
    Bangun...
    Ini masalah BLOG.

    Oh iya...
    Kalau aku yang Komentar banyak itu AWARD terbaik.

    BalasHapus
  15. Sungguh enak punya komunitas kayanya ya! bisa saling berbagi he...

    andai saya bisa masuk komunitas kamu sobat!!!

    SUKSES....!
    Salam Kenal...!

    Mohon ijin buat follow

    BalasHapus
  16. makasi mbak...
    tak pasang dulu ya...

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)